Cara Mengobati Wasir Dengan Lidah Buaya

Cara Mengobati Wasir Dengan Lidah Buaya-Ambeien saat hamil kerap menjadi salah satu keluhan. Ambeien atau wasir adalah kondisi di mana pembuluh darah pada area sekitar anus mengalami pembengkakan. Ukuran bengkak saat ambeien bisa mulai dari sebesar kacang polong sampai sebutir anggur.

Perubahan hormonal dan perkembangan rahim di masa kehamilan dapat memengaruhi tekanan pembuluh darah balik (vena), termasuk di sekitar panggul dan juga di saluran pencernaan ibu hamil. Hal ini membuat ibu hamil menjadi lebih rentan mengalami ambeien atau wasir yang secara medis dikenal sebagai hemoroid.

Gejala yang timbul berupa rasa tidak nyaman di sekitar dubur, bahkan menyakitkan. Gejala lain yang sering dikeluhkan pada ambeien yaitu keluar darah saat buang air besar.Whatsapp 087736542603



Beragam Obat Alami Ambeien

Ambeien biasanya akan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari atau beberapa minggu. Namun, pengobatan tetap diperlukan untuk mengurangi rasa tidak nyaman dan mencegahnya kambuh. Terdapat beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mengobati ambeien, di antaranya:

1. Lidah buaya

Lidah buaya merupakan salah satu tumbuhan yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satunya adalah sebagai obat ambeien alami. Tanaman ini mampu mengurangi peradangan pada ambeien dan meringankan rasa perih atau gatal pada anus akibat ambeien. Lidah buaya juga dapat membantu pemulihan pada ambeien yang mengalami luka.


Anda bisa menggunakan krim atau gel yang mengandung ekstrak lidah buaya atau langsung mengoleskan lidah buaya yang dihaluskan pada bagian anus yang mengalami pembengkakan akibat ambeien. Lakukan sebanyak 2-3 kali sehari, sampai gejala ambeien dirasa membaik. Meski belum ada bukti klinis yang cukup tentang efektivitas lidah buaya terhadap ambeien, tetapi penggunaan obat alami ini terbilang aman.

2. Witch hazel

Jenis tanaman herbal lain yang juga dianggap bisa mengatasi ambeien adalah witch hazel. Tanaman ini dapat mengurangi rasa gatal, perih, dan nyeri akibat ambeien.

Witch hazel diketahui mengandung tanin dan minyak alami yang bisa membantu mengurangi peradangan, iritasi, dan pembengkakan pada anus akibat ambeien. Obat alami ambeien ini biasanya tersedia dalam bentuk salep atau krim yang mengandung ekstrak witch hazel.

3. Minyak mineral dan essential oil

Ada banyak pilihan minyak mineral dan essential oil yang dapat digunakan sebagai obat alami ambeien. Beberapa contohnya adalah minyak kelapa, minyak vitamin E, petroleum jelly, serta minyak esensial yang mengandung chamomile, ekstrak kacang almond, dan minyak ikan.

Beberapa macam minyak tersebut berfungsi untuk mengurangi peradangan dan pembengkakan akibat ambeien. Selain itu, minyak tersebut juga dapat berfungsi sebagai pelembap yang dapat mengurangi keluhan gatal dan perih akibat iritasi kulit pada anus. Whatsapp 087736542603

4. Berendam air hangat

Merendam area anus dengan air hangat bisa membantu meredakan berbagai keluhan akibat ambeien, seperti gatal, iritasi, dan nyeri pada anus. Caranya tidak sulit, kok. Anda cukup duduk di bak mandi berisi air hangat, kemudian berendamlah selama 20 menit. Setelahnya, keringkan daerah anus dengan lembut menggunakan handuk bersih. Lakukan cara ini sebanyak 2-3 kali sehari.
Baca Juga : Cara Mengobati Ambeien Pada Ibu Hamil Secara Alami

5. Kompres es batu

Cara lain yang juga efektif untuk meredakan nyeri dan pembengkakan pada ambeien adalah mengompres dengan es batu. Caranya mudah, bungkus es terlebih dahulu dengan kain bersih, lalu kompreslah bagian anus yang terasa sakit selama 15 menit.

Selain dengan beberapa perawatan di atas, ambeien juga perlu diatasi dan dicegah agar tidak kumat kembali dengan cara menerapkan pola hidup sehat, seperti mengonsumsi makanan berserat dan melakukan olahraga secara teratur. Whatsapp 087736542603

Gejala Penderita Ambeien


Penderita ambeien akan merasakan gejala-gejala di bawah ini :

  • Adanya benjolan di anus
  • Terkadang terjadi pendarahan ketika buang air besar
  • Panas dan gatal pada anus atau dubur
  • Kesakitan ketika buang air besar
  • Keluarnya lendir ketika buang air besar
  • Kesulitan buang air besar


Jika Anda sampai pada tahap terjadi pendarahan saat buang air besar, itu pertanda ambeien yang Anda derita sudah parah. Memang Ambeien tidak termasuk dalam kategori penyakit mematikan, tapi bisa berakibat fatal jika infeksi ambeien meluas sehingga menyebabkan gangguan pada sistem saraf.

Ambejoss De Nature Indonesia


Ambejoss De Nature dan Salep Salwa De Nature adalah obat wasir herbal PT. De Nature Indonesia yang digunakan untuk mengobati penyakit ambeien atau wasir dengan cara alami, serta tidak membahayakan kesehatan tubuh, selain itu juga ambejoss dan salep salwa de Nature ini dibuat dengan bahan herbal alami yang terdiri dari kunyit putih, daun ungu, mahkota dewa, dan dau binahong. Whatsapp 087736542603

Dengan harga yang sangat ekonimis dan terjangkau Ambejoss dan Salep Salwa PT. De Nature Indonesia menjadi rekomendasi pilihan penyembuhan penyakit wasir oleh masyarakat indonesia. Baca Juga : Cara Mengobati Ambeien


Cara Pesan Ambejoss


Jika anda berminat untuk memesan ambejoss de nature indonesia silahkan isikan format pemesanan sebagai berikut ini :

  • Nama :
  • Alamat Lengkap :
  • No Hp :

Lalu kirimkan format pemesanan anda via whatsapp ke salah satu Nomer kontak kami berikut ini 087736542603 atau 082226510147 


Pembayaran

Cara pembayaran silahkan lakukan pembayaran via transfer ke salah satu rekening bank kami di bawah ini :


Setelah melakukan pembayaran silahkan anda konfirmasi ke salah satu Kontak customer service PT. De Nature resmi di 087736542603 - 082226510147


Terimakasih atas Kunjungan Anda !!


Subscribe to receive free email updates: