Kontak Resmi Asli Perusahaan PT De Nature Indonesia

Kontak Resmi Asli Perusahaan PT De Nature Indonesia-PT DE NATURE INDONESIA kabupaten cilacap jawa tengah, PT DE NATURE INDONESIA, kantor pusat PT DE NATURE INDONESIA, apakah pt de nature aman, review pt de nature, apakah obat pt de nature bagus, testimoni pt de nature, pt de nature, agen PT DE NATURE INDONESIA.

Dalam kesempatan kali ini kami selaku customer servis obat herbal de nature langsung dari kantor pusat penjualan akan menjelaskan secara rinci tentang obat Sipilis de nature beserta harga langsung dari pabrik de nature indonesia.Jika anda mengalami atau menderita penyakit tersebut segera hubungi kontak Jika anda mengalami atau menderita penyakit tersebut segera hubungi kontak Kami via whatsapp di 087736542603-082226510147 Selalu setia melayani keluhan penyakit yang anda rasakan.


Mengenai Gonore (Kencing Nanah)

Gonore atau kencing nanah merupakan salah satu penyakit menular seksual yang banyak terjadi. Penularannya sangat mudah dan paling sering terjadi melalui hubungan seksual (baik oral, anal, atau vaginal seks) dengan pasien gonore. Selain itu, Gonore juga dapat ditularkan melalui kontak dengan cairan tubuh pasien gonore dan penularan dari ibu yang terinfeksi Gonore ke bayi dalam kandungan.

Bakteri Neisseria gonorrhoeae merupakan bakteri yang dapat hidup dan mudah berkembang biak di membran mukosa tubuh, serta daerah yang hangat dan lembab. Pada umumnya, bakteri dapat ditemukan di mata, rongga mulut, kerongkongan, anus, dan uretra (saluran tempat keluarnya air kencing). Namun pada wanita, bakteri juga dapat ditemukan di serviks (mulut rahim), uterus (rahim), dan tuba fallopi. ( Baca Juga : Kontak Pt De Nature Indonesia )






Wanita hamil yang terinfeksi Gonore dapat melahirkan bayi prematur atau abortus spontan. Penularan dari ibu ke bayi dapat terjadi karena pada saat dilahirkan bayi melewati jalan lahir dari ibu dan terdapat kontak langsung dengan bakteri. Daerah yang sering terpapar adalah bagian mata sehingga bayi dapat menderita conjunctivitis gonorrhea.


Gejala Gonore (Kencing Nanah)

Tidak semua orang yang terinfeksi Gonore akan mengalami gejala. Namun apabila gejala itu muncul, biasanya terjadi 2–10 hari setelah terpapar bakteri, ada juga yang mencapai sekitar 30 hari. Gejala Gonore yang dirasakan pada wanita dan pria biasanya berbeda. Hal yang perlu diingat adalah walaupun pasien sudah terinfeksi, namun bisa saja tidak menimbulkan gejala apapun, tetapi sudah bisa menularkan ke orang lain. Jika anda mengalami atau menderita penyakit tersebut segera hubungi kontak Kami via whatsapp di 087736542603-082226510147 Selalu setia melayani keluhan penyakit yang anda rasakan. 

Tanda dan Gejala Infeksi Gonore Pada Wanita:


  • Keluarnya lendir yang berwarna kuning kehijauan atau putih susu dari vagina
  • Nyeri tajam (seperti tertusuk-tusuk) pada perut bagian bawah atau sekitar daerah panggul
  • Pada saat buang air kecil terasa nyeri dan panas
  • Frekuensi buang air kecil meningkat
  • Perdarahan vagina yang abnormal di luar siklus menstruasi
  • Adanya bercak darah setelah berhubungan seksual
  • Daerah vulva yang bengkak (terdapat vulvitis atau peradangan di daerah vulva)
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di daerah leher
  • Konjungtivitis, yaitu peradangan pada kelopak mata bagian dalam
  • Demam
  • Pada wanita, keluhan dari infeksi 
  • Gonore biasanya ringan sehingga tidak disadari. 
  • Keluarnya keputihan seringkali dianggap sebagai infeksi jamur dan melakukan pengobatan sendiri dengan menggunakan obat-obatan anti-jamur. 
  • Padahal, terjadinya keputihan dari vagina dapat disebabkan oleh banyak faktor, termasuk Gonore.
  • Keluarnya lendir kuning kehijauan atau putih susu dari lubang penis
  • Ujung penis tampak kemerahan dan bengkak
  • Pada saat buang air kecil terasa nyeri dan panas
  • Frekuensi buang air kecil meningkat dan tidak dapat ditahan
  • Tenggorokan terasa terbakar saat melakukan oral seks
  • Pembengkakan kelenjar getah benig di daerah leher
  • Nyeri pada testis atau bengkak
  • Pada pria, keluhan biasanya muncul 14 hari setelah infeksi terjadi.


Diagnosis Gonore (Kencing Nanah)

( Baca Juga : Kontak Resmi Asli Perusahaan PT De Nature Indonesia ) Infeksi kencing bernanah biasanya mudah ditegakkan dari anamnesis (wawancara atau pengajuan pertanyaan) mengenai keluhan pasien dan perilaku pasien saat berhubungan seksual. Untuk menegakkan diagnosis pasti Gonore atau kencing nanah dapat dilakukan pemeriksaan laboratorium dari sampel lendir yang ada di uretra atau serviks hingga dilakukan pemeriksaan sampel urin untuk mengetahui ada tidaknya bakteri. Hasilnya biasa baru dapat diketahui setelah 3 hari pemeriksaan.




Pengobatan Gonore (Kencing Nanah)

Untuk mengobati infeksi Gonore atau kencing nanah ini dapat diberikan obat secara oral antibiotik atau dengan suntikan. Pengobatan tidak hanya diberikan pada pasien yang kontrol ke dokter, tetapi juga harus diberikan ke pasangan seksualnya untuk mencegah terjadinya infeksi berulang dan mencegah penyebaran infeksi bakteri lebih luas.




Gang Jie dan Gho Siah


GangJie GhoSiah merupakan produk herbal eklusif dari De Nature Indonesia. Kedua produk sudah benar-benar resmi terdaftar di BPOM, Gang Jie POM.TR 173 300 491 dan Gho Siah POM.TR 173 305 881. Gang Jie memiliki kandungan Orthosiphon stamineus folium, Imperatae cylindrica rhozoma, Andrographis paniculata folium. Dan Gho Siah mengandung Lumbricus rubellus. Jika anda mengalami atau menderita penyakit tersebut segera hubungi kontak Kami via whatsapp di 087736542603-082226510147 Selalu setia melayani keluhan penyakit yang anda rasakan.





1 Paket @2 Botol @ Rp. 295.000 Belum Termasuk Ongkos Kirim.


Terdiri dari :

1 Botol Kapsul Gang Jie @50 Kapsul
1 Botol Kapsul Gho Siah @50 Kapsul

Dosis/Cara Penggunaan :

Kapsul Gang Jie 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
Kapsul Gho Siah 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
Jual Obat Sipilis Gonore Kencing Nanah

HUBUNGI KONTAK KAMI :
 https://api.whatsapp.com/send?phone=+6287736542603
KONSULTASI GRATISS !!!

Khasiat Gang Jie dan Gho Siah

Kapsul Gang jie Gho siah yang sangat aman dan tanpa efek samping bisa di gunakan baik pada pria dan wanita untuk mengatasi penyakit yang menginfeksi terutama pada daerah kelamin. Contohnya Untuk Beberapa penyakit berikut ini :


Sipilis / Raja Singa

Gang jie Gho siah bisa digunakan untuk mengatasi Sipilis, Sipilis disebabkan oleh adanya bakteri yang bernama Treponema pallidum, bakteri ini akan masuk kedalam tubuh penderita hanya melalui hubungan seks. Sipilis menular lewat hubungan seks dikarenakan sipilis menular melalui hubungan seks maka orang yang suka melakukan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan memiliki resiko besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, perlu diketahui juga bahwa sipilis dapat masuk kedalam tubuh penderita lewat hubungan baik dari anal, oral, rektum dan vaginal. Infeksi terutama terlihat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka Sipilis yang sedang aktif.



Kencing Nanah/ Gonore

Gang jie Gho siah bisa digunakan untuk mengatasi Gonore. Gonore merupakan penyakit kelamin yang disebabkan karena bakteri Neisseria gonorheae yang menginfeksi lapisan dalam saluran rektum, tenggorokan, kandung kemih, leher rahim,serta bagian putih mata. Penyakit Gonore ini bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian organ tubuh lainnya terutama pada bagian kulit serta persendian. Penyakit Kencing Nanah dapat menyerang pria maupun wanita. Kencing Nanah pada wanita lebih sulit diketahui gejala awalnya karena wanita terbiasa mengalami fase Keputihan.

Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Gang jie Gho siah bisa digunakan untuk mengatasi ISK. Infeksi saluran kemih (ISK) ialah infeksi bakteri di bagian saluran kemih. Gejala dari saluran kemih akan muncul buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya), demam dan nyeri panggul.

Klamidia

Gang jie Gho siah bisa digunakan untuk mengatasi Klamidia. Klamidia yaitu penyakit menular seksual yang disebabkan karena bakteri chlamydia trachomatis. Klamidia juga salah satu penyakit kelamin paling umum. Cukup sulit untuk seseorang untuk mengetahui apakah mereka terkena klamidia atau tidak, karena kebanyakan kasusnya tidak keluar gejala apapun pada awalnya.



Trikomoniasis

Gang jie Gho siah bisa digunakan untuk mengatasi Trikomoniasis. Trikomoniasis merupakan penyakit menular seksual disebabkan karena parasit bersel satu disebut Trichomonas vaginalis. Apabila Anda berhubungan seks tidak menggunakan kondom dengan seseorang yang mempunyai infeksi ini, maka Anda dapat tertular. 


Herpes genital

Gang jie Gho siah bisa digunakan untuk mengatasi Herpes genital. Herpes disebabkan karena virus herpes simpleks (HSV) yang memasuki tubuh melalui luka kecil di kulit juga selaput lendir. Orang yang terinfeksi virus ini tidak pernah menyadari dirinya terkns infeksi karena herpes umumnya tidak menimbulkan tanda-tanda.


Human papillomavirus (HPV)

Gang jie Gho siah bisa digunakan untuk mengatasi HPV. Human papillomavirus (HPV) ialah salah satu virus yang umum tertular melalui hubungan seksual tidak pakai kondom. Sama dengan yang lain, terkadang virus ini tidak menunjukkan gejala-gejala kemunculannya, Namun tetap ada beberapa tanda yang bisa Anda waspadai.


Lalu bagaimana kita cara nya untuk mendapatkan produk herbal Gang jie Gho siah tersebut, ? De nature adalah perusahaan yang beralamat Perumahan Cendana Asri No.9, Kota Majenang, Pahonjean, Cibeunying, Cigaru, Cibeunying, Majenang, Cilacap Regency, Central Java 53257, Jadi untuk info pemesanan silahkan hubungi / wa ke nomor berikut ini : 087736542603-082226510147 , Pelayanan online buka setiap hari 24 jam.

Berikut Ini Adalah Jenis Obat Yang Di Jual Oleh PT. De Nature :

  • Obat wasir de nature
  • Obat kutil kelamin de nature
  • Obat tumor de nature
  • Obat kanker de nature
  • Obat herpes de nature
  • Obat kencing nanah de nature
  • Obat sipilis de nature
  • Obat eksim de nature
  • Obat gatal de nature
  • Obat perapat miss v de nature
  • Obat keputihan de nature
  • Obat kista de nature
  • Obat perawatan miss v de nature
  • Obat TBC de nature
  • Obat batuk berdarah de nature
  • Obat paru paru de nature
  • Obat stroke de nature
  • Obat fistula ani de nature
  • Obat diabetes de nature
  • Obat asam urat de nature
  • Obat kuat de nature
  • Obat pembesar penis de nature
  • Obat maag kronis de nature
  • Obat kolesterol de nature
  • Obat batu ginjal de nature
  • Obat hepatitis de nature
  • Obat penyubur kandungan de nature
  • Obat pelangsing de nature
  • Obat penggemuk badan de nature
  • Obat penyakit kulit de nature
  • Obat pembersih darah de nature 




Keuntungan Belanja Obat Herbal Di PT.De Nature Indonesia Sudah Memiliki :

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


Penelusuran terkait :  “khasiat gho siah, harga obat gho siah di apotik, apakah obat gang jie ada di apotik, cara pemakaian obat gang jie, apotik yang menjual gang jie, komposisi obat gang jie, obat sipilis gang jie, komposisi gho siah”

Cara Pesan Gang Jie dan Gho Siah

Jika anda ingin membeli produk obat herbal gang jie dan gho siah silahkan isi format pemesanannya seperti berikut :

Nama :
Alamat Lengkap : 
No Hp :

Pastikan anda konfirmasi via whatsapp ke salah satu nomor 087736542603-082226510147 Jangan ragu karena kami penjual resmi PT. De Nature Indonesia.

Cara Pembayaran Gang Jie Gho Siah 

Pembayaran obat herbal gang jie dan gho siah dapat anda lakukan via transfer ke salah satu Nomor rekening pembayaran Agen PT De Nature Indonesia Terpercaya dibawah ini :



  • BRI : 067-90100-9338-508 ( A.n Khamim Zarkasih ) 
  • BCA : 893-035-91-91 ( A.n Khamim Zarkasih ) 
  • BNI : 061-247-7819 A.n Khamim Zarkasih ) 
  • MANDIRI : 180-0001-191-008 A.n Khamim Zarkasih ) 


Ongkos Kirim

Biaya ongkos kirim ke alamat via ekspedisi yang sudah bergabung di Kantor Kami, TIKI, JNE, POS, J&T.

P.JAWA : 25.000
LUAR PULAU : 60.000
KHUSUS PAPUA & IRIAN JAYA : 200.000



Review konsumen Obat Gang Jie Gho Siah





Percayakan Semua Keluhan Anda Pada Kami, !! Dengan Obat Herbal Gang Jie & Gho Siah De Nature Semoga Allah Membantu Kesembuhan Penyakit Anda.. !!  Whatsapp 087736542603-082226510147
 https://api.whatsapp.com/send?phone=+6287736542603




Subscribe to receive free email updates: